Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content

Kajian Kitab Klasik

Dewasa ini, umat Islam khususnya di Indonesia dihadapkan kepada tantangan arus globalisasi yang secara masif bisa meruntuhkan sendi-sendi kehidupan beragama baik dalam berakidah, beribadah maupun bermuamalah. Oleh karena itu, dibutuhkan ilmu agama yang kuat sebagai upaya filterisasi dari paham dan budaya yang tidak relevan dengan ajaran Islam.

Kajian kitab klasik adalah salah satu solusi yang dibutuhkan umat Islam untuk memperkuat keislamannya. Demikian pula para peserta didik, akademisi, dan profesional untuk memperkaya khazanah keilmuannya dan mempertajam pemahamannya terhadap ajaran Islam, mereka perlu mempelajari kitab-kitab ulama klasik.

Inside Bina Qurani Learning (IBQL) dalam hal ini hadir sebagai fasilitator dari kebutuhan tersebut dengan Program Kajian Kitab Klasik.

Program Kajian Kitab Klasik ini akan diampu oleh para ustaz yang sanad keilmuannya bersambung kepada para ulama-ulama besar seperti Imam al-Bukhari, Muslim, al-Nawawi, dan lain sebagainya. Para pengampu tersebut di antaranya yaitu:

1. Ustaz Dr. Abdul Wahid, Lc., M.E.I. (Spesialis Ekonomi Islam)

2. Ustaz Dr. Abu Mujahid Al-Ghifari, Lc., M.E.I. (Spesialis Fikih Muamalat)

3. Ustaz Dr. Ade Wahidin, Lc., M.Pd.I. (Spesialis Pendidikan Karakter)

4. Ustaz Fitri Priyanto, Lc., M.M. (Spesialis Manajemen SDM)


Download Brosur

Formulir Pendaftaran

Info Pendaftaran

Website : www.binaqurani.sch.id

Call Center : 0821-8152-7378

TAGS
Tidak ada tags.
Login