Inspiring Articles
BQ Islamic Boarding School

Testimoni Wali Santri: Ananda Asbiq Fazarisyas Rie Angel

Prestasi-Siswa-Bina-Qurani-islamic-school

Penerimaan Peserta Didik Baru 2025-2026

BQ Islamic Boarding School Kota Bogor

Assalamualaikum Warahmatullah wa Barakaatuh.

Alhamdulillah wa Syukurilah, Allahumma Sholli ‘ala Sayyidina Muhammad wa ‘ala Ali Sayyidina Muhammad, Saya orang tua santri dari Ananda Asbiq Fazarisyas Rie Angel dari Citra Grand Cibubur kelas 8 di Bina Qurani.

Alhamdulillah, kami Allah ketemukan di sekolah Bina Qurani yang luar biasa ini. Gedungnya yang nyaman masjidnya yang luar biasa nyaman buat anak-anak menghafal Al-Qur’an. Insya Allah dan selama anak saya belajar di sini dia merasa nyaman. Asbiq di situ jarang minta pulang. Terus, kita bisa bebas menjenguk kapan saja bisa jadi kita tidak putus dari dari anak-anak kita. Kasih sayang kita tetap dilayani oleh Ustadz-ustadz yang ada di Bina Quran ini.

Masya Allah Syukron Jazakullah Khairan Katsiron, untuk seluruh jajaran BQ mudah-mudahan menjadi amal ilmu yang bermanfaat buat anak saya dan kita semua. Selama di BQ Alhamdulillah Asbiq hafalannya juga semakin bertambah terus di rumah juga mandiri dan rapi juga.

Yang jelas tempat makanya juga luar biasa kayak di mall atau kayak di restoran bener-bener steril bersih Insha Allah, makanya Alhamdulillah anak saya sehat wal ‘Afiat, di sini nyaman mudah-mudahan barakah. Amin.

Syukron Jazakumullah Khair untuk seluruh jajaran Bina Qurani mudah-mudahan makin sukses. Semakin melahirkan santri-santri yang luar biasa. Terima kasih dari kami. Wassalamualaikum Warahmatullahi wa Barakaatuh.

Lihat testimoni lainnya. Klik di sini

Mamduh-Hafidz-Quran-Bina-Qurani-Islamic-Boarding-School
Nilai Pendidikan Nabi Muhammad SAW yang Masih Relevan di Era Modern

Kurikulum Inti BQ Islamic Boarding School

BQ Islamic Boarding School mengintegrasikan antara kurikulum Dinas Pendidikan & Kurikulum Inti Bina Qurani. Yaitu Tahfidz ...

Belajar Berkualitas dengan Fasilitas Berkelas

BQ Islamic Boarding School mengintegrasikan antara kurikulum Dinas Pendidikan & Kurikulum Inti Bina Qurani. Yaitu Tahfidz ...

Info Pendaftaran

Download Profil

© 2024 BQ Islamic Boarding School, All Rights reserved

Follow us :