Inspiring Articles
BQ Islamic Boarding School

Santri BQ Juara 2 Youth Red Cross Competition 2024

Santri BQ Juara Youth Red Cross Competition 2024
Prestasi-Siswa-Bina-Qurani-islamic-school

Penerimaan Peserta Didik Baru 2025-2026

BQ Islamic Boarding School Kota Bogor

Youth Red Cross Competition – BQ Islamic Boarding School Kota Bogor berhasil naik podium tertinggi. Dalam ajang festival Youth Red Cross Competition Tahun 2024. Santri BQ berhasil meraih juara 2 kategori Pertolongan Pertama Putra Tingkat Madya.

Palang Merah Remaja

BQ Islamic Boarding School Kota Bogor memiliki kegiatan ekstrakurikuler PMR (Palang Merah Remaja). Kegiatan ini merupakan serangkaian dari kurikulum di BQ Islamic Boarding School yang wajib diikuti oleh setiap santri.

PMR di BQ Islamic Boarding School sendiri sebagai persiapan untuk memciptakan kader pemimpin muda untuk masa depan. Dengan melakukan pembinaan dan persiapan yang matang, kegiatan PMR ini diharapkan sebagai wadah untuk menghadapi tantangan zaman.

Para santri BQ Islamic Boarding School yang mengikuti kegiatan Ekstrakurikuler PMR ini, telah menorehkan berbagai prestasi. Baik prestasi individu maupun prestasi kelompok, salah satunya adalah dalam ajang Youth Red Cross Competition Tahun 2024.

Piala Santri BQ Islamic Boarding School

Youth Red Cross Competition

Festival Youth Red Cross Competition merupakan kegiatan untuk memacu keterampilan dan kemampuan berkerjasama dalam tim. Youth Red Cross Competition bukan hanya sekadar kompetisi atau perlombaan saja. Melainkan sebagai sarana untuk membina para santri dalam mengembangkan karakter menjadi relawan yang terampil, cerdas dan berjiwa pemimpin.

Santri BQ Islamic Boarding School kali ini berhasil membawa pulang piala yang sebelumnya juga diraih. Dalam kategori Pertolongan Pertama Putra Tingkat Madya Tahun 2024, dengan meraih juara 2 dalam even bergengsi tersebut.

Berikut adalah nama-nama santri BQ Islamic Boarding School yang berhasil meraih juara 2 dalam ajang festival Youth Red Cross Competition Tahun 2024:

  1. Muhammad Ayyasy Arsalan
  2. Fadhil Nubala Johari
  3. Daffi Nafeeza
  4. Umar Hassan Nurhaffiz Salmun

Santri BQ Juara 2 Youth Red Cross Competition 2024

Selamat kepada para juara yang berhasil meraih prestasi dalam ajang Youth Red Cross Competition Tahun 2024. Semoga dengan prestasi yang diraih dapat sebagai penyemangat dalam menuntut ilmu. Serta sebagai motivasi untuk menjadi pemimpin di masa depan yang gemilang.

Jika artikel Santri BQ Juara 2 Youth Red Cross Competition 2024 ini bermanfaat dan membawa wawasan Anda, silahkan bagikan dan share ke teman-teman semua. Terima kasih.


Baca Juga | Prestasi Santri Bina Qurani

Mamduh-Hafidz-Quran-Bina-Qurani-Islamic-Boarding-School
Nilai Pendidikan Nabi Muhammad SAW yang Masih Relevan di Era Modern

Kurikulum Inti BQ Islamic Boarding School

BQ Islamic Boarding School mengintegrasikan antara kurikulum Dinas Pendidikan & Kurikulum Inti Bina Qurani. Yaitu Tahfidz ...

Belajar Berkualitas dengan Fasilitas Berkelas

BQ Islamic Boarding School mengintegrasikan antara kurikulum Dinas Pendidikan & Kurikulum Inti Bina Qurani. Yaitu Tahfidz ...

Info Pendaftaran

Download Profil

© 2024 BQ Islamic Boarding School, All Rights reserved