MENGUASAI BAHASA DUNIA

Bina Qurani Islamic Boarding School membina peserta didik bukan hanya menguasai teori dan kaidah kedua bahasa internasional tersebut, tetapi juga membudayakan bahasa Arab dan Inggris sebagai bahasa komunikasi sehari-hari.

Bahasa Arab dan Inggris merupakan jendela utama untuk menguasai dunia. Menguasai kedua bahasa ini berarti membuka jalan meraih kesuksesan demi kesuksesan. Bina Qurani Islamic Boarding School membina peserta didik bukan hanya menguasai teori dan kaidah kedua bahasa internasional tersebut, tetapi juga membudayakan bahasa Arab dan Inggris sebagai bahasa komunikasi sehari-hari.

Dengan menguasai bahasa Arab, para peserta didik akan mampu membuka cakrawala ilmu Islam berdasarkan sumber-sumber utamanya secara langsung. Sebab sumber utama ilmu Islam ditulis dengan bahasa Arab, seperti kitab suci Alquran, hadis-hadis nabi, dan kitab induk ilmu-ilmu syar’i. Bahasa Arab juga merupakan syiar Islam dan kaum muslimin serta bekal wajib bagi para calon pemimpin-pemimpin umat.

Adapun dengan menguasai bahasa Inggris, seseorang dapat berkomunikasi dengan dunia internasional, mampu mengikuti perkembangan teknologi, dan meningkatkan pengetahuannya di tingkat global. Di era globalisasi dan teknologi yang berkembang sangat pesat ini, menguasai bahasa Inggris adalah kunci utama menggenggam dunia.

Mempelajari bahasa Arab dan Inggris di Bina Qurani menjadi lebih mudah, praktis, dan menyenangkan. Sistem yang diterapkan dalam pembelajaran kedua bahasa ini adalah praktik secara langsung di bawah bimbingan para guru di bidangnya dan para pengasuh . 

Share the Post:

Related Posts